Pages

Minggu, 29 Mei 2011

arghhh...gagal!!

Gagal?? Pasti semua orang pernah mengalami kegagalan dalam hidupnya, tidak melihat dia siapa,status sosialnya, dan sebagainya. Namun pernahkah kamu sedikit berfikir bahwa gagal bukanlah akhir dari segalanya. Yah, walaupun kadang orang menilai kegagalan itu di akibatkan ketidakmampuan dirinya sendiri, bahkan efeknya mungkin merasa dirinya dikucilkan dari lingkungannya.
Stop berfikir buruk jika kamu saat ini merasa di posisi seperti itu saat ini, karena kegagalan bukan berarti kamu tidak mampu namun kadangkala kegagalan itu sendiri karena faktor lucky dan kondisi saat kamu menjalaninya saat itu. Ingatlah, tidak ada orang yang tidak mampu karena setiap orag telah dibekai kemampuan masing-masing dari Maha Pencipta kita.
Oleh karena itu, ada beberapa poin yang menurut saya yang harus kamu ingat dan lakukan, yaitu:
• Coba review kembali segala persiapan kamu saat itu, apakah tergolong matang, belum atau bahkan jauh dari kematangan.
• Buat tekat mu kembali dan tata langkah-langkah yang akan kamu jalani kedepannya, karena persiapan yang baik juga didasarkan manajemen diri kamu sendiri.
• Selalu berlatih dengan baik.
• Selalu katakan “aku bisa, kamu mampu, dan aku dapat!!”
• Terpenting, ingatlah semua perjalanan hidup mu itu, tidak jauh dari kehendak yang Maha Kuasa, mintalah kepadaNya dengan penuh pengharapan.
Oh yah, dalam meniti kembali hidup yang telah mengalami kegagalan, kadangkala kita juga menghadapi tantangan yang mungkin jauh lebih berat dari yang terdahulu. Namun jangan pantang menyerah, karena semua itu adalah sebuah proses menuju keberhasilan yang gemilang yang menanti kamu didepan sana.
Tetap semangat yah guys!!

0 komentar:

Posting Komentar