Pages

Minggu, 29 Mei 2011

pacaran maya??

Kedengaran lucu dan aneh denger orang bisa pacaran lewat dunia maya. Namun menurut aku pribadi yah itu sih ga ada lucu nya sama sekali, karena kita ga pernah tahu perasaan kita kapan datang dan pergi. Rasa sayang itu muncul karena kebiasaan kita terhadap orang itu, kamu yang terbiasa saling komunikasi dengan dia, yah semua perasaan itu akan muncul tanpa kita sadari, awalnya merasa cocok saling berkomunikasi, saling care satu sama lain, hingga akhirnya rasa untuk memiliki itu muncul.
Beberapa perasaan orang yang menjalani pacaran maya di kehidupan sebenarnya, yaitu:
• “Malu nih?”
Kamu merasa nyaman namun malu kalau orang-orang bakal tahu kalau kamu pacaran hanya lewat dunia maya. Terpaksa bohong dulu dah sama teman, daripada dikatakan bodoh..
Pesan: Kamu sayang dengan dia kenapa harus malu? Kamu mengambil keputusan untuk nerima dia juga telah dipertimbangkan dengan baik bukan?
Jujur aja, kan kamu punya alasan, kasih penjelasan aja buat mereka, teman yang baik selalu mendengar keluh kesah teman nya loh!!
• “Bener ga yah dia?”
Wah..kamu masih ragu, jangan dijalani lagi, bahaya loh setiap mikirin dia kamu malah negatif thingking tentang dia.
Pesan: Ciptakan pacaran maya kalian seakan nyata, dan jalani senyaman mungkin. Percaya dan yakin sama pasangan, pasti dia juga sebaliknya disana percaya dan yakin samu kamu.
• “Astaga, jauh banget dari fotonya!!”
Ini paling sangat urgen guys..
Setelah dinyatakan jadian, terus ngajak janjian, eh waktu ketemu wajahnya beda banget dari foto nya. Nah.. dari sini akan ketahuan apa dia benar-benar sayang sama kita atau ga, seorang yang sayang terhadap orang lain pasti mau menerima segala kekurangan pasangannya.
Pesan: Menerima kekurangan dan kelebihan pasangan itu lah namanya mengasihi pasangan, karena cinta dan sayang bukan fisik namun hati yang terpenting.
• “Dia kemana?”
Yah.. namanya juga pacaran maya, komunikasi lah yang paling amat terpenting. Namun kalau pasangan kita tiba-tiba menghilang tanpa kabar, padahal kamu ngerasa ga ada masalah.
Jangan takut..berfikir aja positif, pasti hasilnya positif, dan ingat cinta ga kemana loh guys.

0 komentar:

Posting Komentar