Pages

Minggu, 29 Mei 2011

LDR..oh LDR

“Maaf aku rasa kita ga bisa lanjutin hubungan ini, karena jarak kita jauh...bla..bla..bla..”
Itulah alasan segelemit orang, ketika dihadapkan dengan hubungan jarak jauh dengan pasangan yang di kasihinya, alasan ini lah itu lah tetap aja semua karena rasa kekhawatirannya sendiri.
Yah.. memang tidak bisa dipungkiri bahwa jarak memberikan dampak buruk bagi suatu hubungan, kalimat kasarnya sih “dekat aja sulit di urus, apalagi jauh, apa aja pasti bisa terjadi”.
Namun bagi kita-kita yang ngerasain pacaran jarak jauh, atau lebih tren nya Long Distance Relationship (LDR) jangan merasa gentar dan khawatir yang berlebihan akan pasangan kita yang kita sayangin dan kita kasihi yang nan jauh disana. Semua itu bergantung pada kita dan pasangan kita masing-masing.
Jangan langsung nangis bombay guys kalau kamu di hadapkan permasalahan seperti ini, kamu harus ingat beberapa hal penting, yah anggap saja sebagai masukan dari saya..
• Percaya
Hubungan harus di dasarkan kepercayaan yang tinggi. Kamu memilih pasangan kamu itu karena kamu percaya bahwa si dia dapat memberikan kamu harapan yang baik, kenapa disaat LDR kamu sulit mempercayainya? Ingat komitmen kalian selama berpacaran, dan ga ada salahnya kamu boleh membuat dia untuk selalu percaya dengan kamu. Tapi jangan berlebihan yah guys!!!
• Yakin
Yakin dan percaya sangat erat hubungannya. Intinya sama saja yaitu memberikan efek nyaman dalam hubungan kita dengan pasangan. Namun yakin itu lebih kepada mendengar kata hati kita. Ingat guys, kata hati tidak pernah bohong. Tanamkan keyakinan dalam diri kamu bahwa jarak bukan pemisah hubungan, kalau kita yakin percayalah dia juga yakin dan tidak akan menjadikan hubungan kita yang jauh di jarak itu menjadi beban.
• Sabar
Kalau yang ini mungkin rada berat, yah kesabaran setiap orang berbeda – beda. Namun coba aja kamu sabar jalani hubungan dengan si dia. Ingat kamu memilih dia karena kasih, kasih itu sabar, rela berkorban dan menerima segala kurang dan lebih pasangan.

Guys..menyanyangi dan mencintai pasangan itu sangat lah indah kalau di dasarkan yang ketiga hal tadi. Penting juga loh,,kamu mendoakan hubungan kalian itu, kalau kamu inginkan pasangan kamu sekarang memang untuk jangka panjang.
Selamat mencoba yah..

0 komentar:

Posting Komentar