Pages

Minggu, 29 Mei 2011

Hidup Berarti

Hidup...
Bicara tentang kehidupan pasti ga akan ada habisnya, dan pastinya hidup adalah misteri. Saat ini kita bisa saja tertawa bahkan menangis, namun 1 detik kemudian semua bisa saja terjadi jauh dari pikiran kita, ga peduli kamu siapa, apa, dan bagaimana semua akan terjadi jika itu telah menjadi kehendakNya.
Iya bahagia memang kalo kita mengalami peristiwa dari yang duka menjadi suka, nah bagaimana dari suka menjadi duka?? Pernah kah kamu berfikir? Mungkin untuk membayangkan nya saja kamu takut, apalagi untuk berfikir,, benar bukan??

Sebenarnya kita tidak perlu takut akan roda kehidupan ini, karena hidup sudah jadi suratan takdir. Ketahuilah hidup adalah rancangan yang terbaik dari Dia untuk kita anak-anakNya. Namun bagaimana sekarang kita anak-anakNya??

Langkah-langkah hidup yang baik :

Kunci pertama yaitu mengucap syukur,, apapun yang terjadi dalam kehidupanmu, baik suka maupun duka tetap lah mengucap syukur.

Kunci kedua yaitu bertanggung jawab,, apa yang kamu dapatkan saat ini bukan sepenuhnya dari susah payahmu, namun itu adalah dari Dia. Nah,, kamu diberi hidup yang serba baik atau pun kurang, coba bertanggung jawablah. Lihat lah buah dari tanggung jawabmu itu kedepannya.

Kunci ketiga yaitu jangan sombong,, kadang si kaya merasa hebat akan hidup nya sekarang,,sehingga dia lupa atas karunia yang ia dapatkan itu.
Salah sekali..namun baiknya setiap apa yang kamu dapat jadikan lah itu sebagai sumber berkat untuk memberikan yang baik buat sesama mu yang membutuhkan.

Gimana, tidak sulit bukan??
Mari kita jalani hidup kita yang lebih berarti guys..!!

0 komentar:

Posting Komentar