Pages

Senin, 21 Februari 2011

WANNA BE LOVABLE?

Siapa sih yang nggak mau disukai banyak orang? Bahkan selalu dikangenin banyak orang? Wah..pasti semua menginginkan hal itu. Tapi seberapa pentingnya sih, disukai banyak orang? Pastilah amat penting. Namun sebelumnya kita harus tanya diri kita sendiri, apa yang menjadi alasan kita menjadi seorang yang lovable? Dan apakah kita sudah memiliki sikap yang bikin orang suka sama kita?
Yup! Jadi orang yang lovable itu sangat lah penting, kalau tujuan kita adalah masa depan yang menyenangkan siapa saja termasuk kita sendiri. Apa hubungan masa depan yang menyenangkan sama jadi pribadi yang lovable? Jawaban nya hanya satu yaitu jadi seorang yang memiliki masa depan yang cerah dan cemerlang nggak akan ada gunanya sama sekali kalau tidak memiliki attitude yang kurang baik, yang alhasil orang merasa malas untuk dekat dengan kita.
Banyak orang beranggapan bahwa orang yang memiliki masa depan yang cemerlang pasti banyak disukai banyak orang. Menurut saya pribadi, anggapan itu salah besar. Saat orang yang berhasil merain mimpi kebahagiaan itu pastilah membutuhkan orang yag disekelilingnya untuk bersama membagi kebahagiaan. Tapi bagaimana orang bisa nyaman dekat kita, kalau kita sendiri tidak punya sifat lovable. Namun apabila kita memiliki sifat lovable yang ramah, penolong, murah hati, sabar, dan sifat positif lainnya yang nggak dibuat-buat,namun murni dari hati kita, pastilah banyak orang yang akan merasa nyaman di dekat kita dan ingin berbagi bersama.
Seorang yang lovable bukan berarti disukai banyak orang, yang imbas nya kita merasa bahwa orang yang disekeliling kita itu sekedar nge fans terhadap kita. Salah!!! Seorang yang lovable itu mau dikenal banyak orang namun kita juga harus mau mengenal orang yang nyaman dekat kita itu, sehingaa kita dapat berbagi kebahagiaan bersama.
Tidak sulit kan? Yang terpenting adalah jadi diri sendiri dan hargai orang yang disekeliling kita.
So, mau jadi lovable supaya dapat berbagi kebahagiaan dengan orang lain di masa depan, atau hanya sekedar dikagumi orang? Yah..semua bergantung pada pilihan mu..

0 komentar:

Posting Komentar