Pages

Minggu, 08 April 2012

Wanita & Kreteknya



Kretek...?
Siapa yang tak asing lagi dengan benda ini. Segala usia dini hingga lanjut pasti pernah melihat jelas benda mungil ini. Jelas.. dikarenakan penikmat benda kecil ini pun tersebar luas, baik dari pelosok hingga ibukota, dari warung kecil hingga supermarket ternama menjajakan benda kecil ini.

Kalau ditanya kepada para penikmat kretek, mereka memberikan argumen masing – masing, yang pada intinya benda kecil ini memberikan suatu kenikmatan tersendiri bagi penikmatnya. Terlihat jelas, penikmat kretek meningkat tajam, dan mampu kita lihat dengan mata kita sendiri, di semua tempat pasti ada saja yang sedang menghisap si kecil ini, namun bagaimana dengan kaum hawa yang menjadi konsumen penghisap kretek ?

Sama seperti kaum adam, kaum hawa mendefenisikan kretek menjadi sahabat sejati pelepas penat dan tak jarang mereka menyatakan bahwa kretek mampu memberikan mereka suatu inspirasi dan semangat dalam menjalani aktivitas sehari – hari.
Apa itu mungkin ? yah.. saya sendiri tidak tahu, dan saya sendiri tidak penikmat kretek dan tidak berada dalam lingkungan keluarga penikmat kretek.

Bahaya ?
Sudah sangat jelas di bungkusan kretek itu tertulis bahaya yang didapatkan dari rokok. Terkhusus para kaum hawa, yang memberikan efek  gangguan pada rahim mereka. Namun apakah mereka sudah tutup mata dan telinga akan bahaya nya? Yah..itulah keputusan mereka, mereka pasti sudah jauh mengetahui akan bahaya kretek itu sendiri.
Selayaknya sahabat sejati sangat sulit untuk dipisahkan, seperti itulah kretek sangat sulit dilepaskan dari gaya hidup para penikmatnya.






0 komentar:

Posting Komentar