Pages

Minggu, 22 April 2012

Masalah..Masalah ??


Masalah ??
Satu kata yang tak pernah lepas dari kehidupan manusia. Seiring dengan berjalannya usia, hidup kita memiliki permasalahan yang tak kunjung padam. Selalu dan selalu ada saja permasalahan datang silih berganti.

Nah.. bagaimana cara kita menyikapinya?Apakah pasrah dan menghindar dari setiap permasalahan tersebut?

Tidak itu bukan lah langkah yang tepat, karena dengan pasrah dan menghindar dari setiap permasalahan justru akan membuat kita semakin terbebani dan suatu saat akan semakin memperparah keadaan yang ada.

Bagaimana dong ???
Langkah yang tepat itu:

1.     Tidak panik dan ikhlas
guys.. pasti tau kan setiap kepanikan pasti menimbulkan efek buruk. Gitu juga dengan masalah, kalo masalah hanya kita tangisi tanpa ada langkah, apa dapat selesai masalahnya?
Ga akan, justru kita semakin ragu untuk menjalaninya. Coba lah dengan tersenyum dan ikhlas, pasti deh pikiran kita akan mencari step – step yang harus kita jalani dalam hadapi masalah.

2.    Banyak berdoa
Doa itu cara paling ampuh, jangan pernah andalkan kekuatan sendiri, namun andalkan Tuhan yah.
3.    Optimis
Tidak ada badai tidak berlalu, tidak api yang tidak padam. Nah.. setiap masalah pasti ada jalannya, optimis dan bekerja keras menemukan langkah permasalahan kita masing – masing.

Ingat..
Jangan pernah takut hadapi masalah, tetap tersenyum dan berlarilah menemukan jawaban setiap permasalahan.. Masalah bukan untuk ditangisi, dan dibuat pusing, namun buat dijalani, setiap orang yang mampu menyelesaikan setiap masalah, itu pertanda kita kuat, semangat dan dewasa.
Ok guys.. selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar