Pages

Sabtu, 16 Juni 2012

Jangan Menutupi Bau!!


Bau yang timbul dari meluapnya sampah di suatu tempat pembuangan sampah telah menjadi hal yang memprihatinkan bagi masyarakat. Untuk mengatasi bau ini, para pekerja memasang alat penyemprot wewangian berkapasitas besar. Dalam satu menit, alat itu dapat menyemprotkan bergalon- galon zat pewangi dengan jangkauan hingga 45m melingkupi gundukan sampah yang membusuk. Meski demikian, sebanyak apa pun pewangi yang telah disemprotkan untuk menutupi bau sampah itu, bau wangi itu hanya dapat menutupi untuk sementara waktu saja sampai sumber bau itu benar-benar disingkirkan.

Berusaha menyembunyikan dosa kita merupakan langkah yang sia-sia. Bau busuk dari ketidaktaatan kita akan tetap merembes keluar melalui apa pun yang kita gunakan untuk menyembunyikannya. Mari kita mengakui di hadapan Tuhan segala sampah yang ada di dalam hati, maka kita akan mengalami anugerah dan pengampunan Tuhan yang menyegarkan dan membersihkan.
Jujur dan akui segala bentuk kesalahan mu jangan pernah menutup-nutupinya..

1 komentar:

edonayanni mengatakan...

Ironclad Spinning Spinning Spinning Spinning Spinning Spinning Spin | Titanium
Ironclad Spinning Spinning Spinning titanium trim hair cutter Spinning Spin - Titanium-Arms.com. Material, Material, Size. 0 titanium tent stove in. Material, Size. titanium nipple jewelry Size, 0 in. best titanium flat iron Material, Size. 1 titanium frame glasses in. Color, 1. Color $12.99 · ‎In stock

Posting Komentar